ceriping getuk


Assalamualaikum wr.wb.

Hallo Guys, apa kabar kalian semua semoga baik baik saja ya. Ini adalah postingan pertama saya di blog ini jadi apabila ada kesalahan mohon dimaklumi yaa :).


Saya disini akan mempromosikan sebuah produk yang saya jual. Produk yang saya jual ini sangat cocok bagi kalian yang suka ngemil. Namanya adalah ceriping getuk. Ceriping getuk ini adalah oleh-oleh khas dari kabupaten Magelang.



Ceriping Getuk ini rasanya sangat gurih,renyah dan juga sangat cocok bagi anda yang suka ngemil. Kini Ceriping Getuk tidak hanya didapatkan di magelang saja, tapi kini sudah hadir di berbagai daerah termasuk diblog saya sendiri. Saya sendiri menjualnya dengan harga seperempat kilo Rp 9.000, sangat murah bukan hehee.

Bagi anda yang minat bisa langsung hubungi nomor ini 0895378170466. Sekian postingan dari oleh-oleh khas magelang ini. buruan diorder yaa....

Wassalamualaikum wr.wb.

Komentar